Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Sebut Pemkot telah Bantu Korban Kebakaran di Gang Mandau

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Februari 2017 - 23:09 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio menyebut pemkot telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Gang Mandau, Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut.

"Bantuan yang (disalurkan) sama seperti biasa dalam (setiap musibah) kebakaran," katanya kepada Borneonews melalui pesan singkat telepon seluler.

Sementara itu, dari grup Humas Pemkot disampaikan bahwa Dinas Sosial Kota Palangka Raya telah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

"Kadinsos (Kepala Dinas Sosial) sudah koordinasi dengan pimpinan untuk bangun dapur umum," tulis Sriwanti, staf di Humas Pemkot.

Di pihak lain, Ketua RT 03, Kelurahan Pahandut, Murjani, mengamini bahwa korban kebakaran di Gang Mandau telah menerima bantuan dari pemkot.

"Dapur umum sudah dibuat untuk bantuan makanan dan air bersih. Kalau rumah yang terbakar totalnya ada 32 buah di RT 03 dan RT 05, semuanya ada di RW 16," tutur Murjani.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat melanda kawasan padat penduduk di Gang Mandau, Jalan Kalimantan, Palangka Raya, Selasa (21/2/2017) sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat musibah itu, 30 bangunan luder terbakar. Terdiri dari 24 rumah dan 6 barak dengan 26 kamar. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru