Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelukan Berlanjut Pemukulan dan Pencakaran, Suami Dipolisikan Isteri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 April 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sri Utami (41) warga Jalan Jenderal Sudirman Km 85, Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melaporkan suaminya Hasan Anwar (48) ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

'Laporannya sudah kami terima Rabu (5/4/2017) sekitar pukul 17.30 WIB," kata Kapolsek Kota Besi Iptu Sugeng, Kamis (6/4/2017)

Berdasarkan laporan, Hasan memukul wajah korban dengan tangan kosong dan kemudian mencakarnya. Luka bekas cakaran pun terlihat di beberapa bagian tubuh korban.

'Terlapor sudah kami amankan. Sementara ini masih dalam pemeriksaan," kata Sugeng.

Sugeng mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang menyapu halaman rumah bersama anaknya AS (16). Tiba-tiba datang terlapor dan mengajaknya berbicara. Namun hal itu tidak dihiraukan korban. Hasan kemudian memeluk korban dariarah belakang.

Mendapati aksi suaminya tersebut, korban berusaha berontak. Sehingga terjadilah adu mulut antara suami istri tersebut. Setelah itu Hasan langsung merebut sapu yang dipegang oleh Sri, dan langsung melayangkan pukulan dengan menggunakan tangan kosong sebanyak dua kali.

Tidak hanya pukulan tangan saja, namun terlapor juga mencakar wajah korban hingga mengalami luka. Mendengar ada keributan, keluarga Sri di dalam rumah langsung keluar dan melerai mereka.

'Korban tidak terima dan langsung melaporkan kepada kami,' pungkas Sugeng. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru