Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Lepas Kontingen Pesparawi

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 13 September 2017 - 11:14 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi yang akan berlaga di Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau 2017. Seremonial pelepasan digelar di Gereja Ekklesia, Selasa (12/9/17) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan harapannya supaya kontingen Pesparawi Murung Raya bisa meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah.

Ia juga berpesan supaya semua anggota kontingen menjaga kesehatan selama kegiatan yang berlangsung dari keberangkatan 13-20 September 2017.

"Kontingen hendaknya dapat meningkatkan prestasi dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini diharapkan dapat membawa gelar juara umum atau minimal meningkat peringkat. Namun, dari 14 cabang lomba, Mura hanya mengikuti enam cabang lomba. Jadi berat untuk mendapatkan juara umum," sebut Bupati.

Karena itu, ia berpesan supaya kontingen Murung Raya berjuang dan tampil dengan performa terbaik. "Kita akan memberikan bonus buat kontingen jika meraih hasil yang baik dan mendapatkan juara," janji Bupati. (RISKI RIVALDO/B-3)

Berita Terbaru