Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Apresiasi Pameran Foto di Gedung yang Terbengkalai

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Oktober 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pameran foto yang digelar Pemkab Kotawaringin Barat bekerjasama dengan komunitas fotografi Citra Kecubung Fotografi Community (CKPC) Pangkalan Bun di gGdung Pangkalan Bun Park secara tidak langsung turut mempromosikan berbagai potensi wisata dan kemajuan pembangunan Kabupaten Kobar.

Bupati Kobar Nurhidayah menilai, pameran foto yang pertama kali digelar dalam gedung yang sempat terbengkalai ini, selain sebagai ajang memamerkan karya fotografi, juga sebagai langkah pemanfaatan gedung tersebut untuk kegiatan kreatif.

"Tentunya pemanfaatan gedung ini sebagai wadah pameran foto, kami sambut dengan positif. Bahkan ke depan, kami harapkan penggunaan gedung tersebut bukan hanya sebagai tempat pameran foto pada momen tertentu saja," jelas Bupati.

Bahkan, lanjut Bupati, bisa saja bagian dalam gedung itu dimanfaatkan sebagai galeri foto yang memajang karya fotografer Kabupaten Kobar.

"Tidak menutup kemungkinan nanti, para fotografer bisa menjual karya mereka di galeri tersebut. Sehingga ada manfaat ekonomis yang bisa dimanfaatkan mereka. Ini juga merupakan salah satu fungsi pemanfaatan gedung tersebut untuk kegiatan kreatif," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru