Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon Fairid-Umi Timbunkan Jalan Merica G Obos X

  • Oleh Tim Borneonews
  • 08 April 2018 - 13:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wajah sumringah memancar dari raut wajah warga Jalan Merica atau Jalan G Obos X, Kota Palangka Raya, Minggu (8/4/2018) pagi.

Pasalnya, jalan di rumah komplek perumahan ini dilakukan penimbunan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin-Umi Mastikah.

Selain ditimbun Paslon Fairid-Umi juga membuatkan saluran drainase dengan menggunakan excavator mini. Puluhan warga Jalan Merica bahu membahu membersihkan rumput dan menimbun badan jalan yang tanahnya dari sumbangan pasangan nomor urut 3 ini.

Tidak mau bersantai, Fairid Naparin yang merupakan anak dari Abdul Razak, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah ini juga ikut meratakan tanah.

Dalam hitungan menit, kondisi jalan yang sebelumnya ditumbuhi rumput menjadi bersih dan badan jalan menjadi tinggi dan tidak becek.

Dalam kesempatan ini Fairid juga memberikan bantuan seperangkat alat kebersihan berupa cangkul dan lainnya.

Fairid mengatakan bantuan penimbunan jalan dan pembuatan saluran drainase ini merupakan wujud nyata kepedulian seorang calon pemimpin yang sangat peduli dengan kondisi masyarakatnya, khususnya yang mengingingkan kondisi infrastruktur dalam kondisi baik. (TIM BORNEONEWS/B-6)

Berita Terbaru