Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Warga Kotim Tersetrum Listrik

  • 22 April 2018 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pekerja bangunan harus dilarikan ke rumah sakit lantaran tersetrum aliran listrik, Minggu (22/4/2018). Seorang saksi, Maimunah mengatakan peristiwa itu terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu korban Alim Syaifi sedang bekerja membongkar bangunan bekas bengkes las di Jalan HM Arsyad, Km 3 sekitar Bundaran KB, Kecamatan MB Ketapang.

Korban naik ke bagian atas bangunan untuk melepaskan atap yang berbahan seng terlebih dulu. Namun saat sudah di atas, korban tersengat aliran listrik lantaran kabel berdekatan dengan atap tersebut.

"Dia tersetrum. Awalnya suami saya melihat tukang naik ke atas atap. Suami saya bilang ada listrik didekat atap dan itu berbahaya. Tidak berapa lama langsung ada api yang menyala. Posisi korban terkena kabel," ucap Maimunah.

Saat korban tersetrum, tidak ada satu orang warga pun yang berani menolongnya. Begitu pula saat pihak kepolisian datang. Selang waktu lima menit, ada seseorang yang berani naik ke atas atap untuk menolong korban.

Namun pria yang menolong akhirnya juga menjadi korban sengatan listrik. "Yang menolong sempat terlempar. Mungkin ikutan tersetrum. Mereka sudah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit menggunakan pikap," terangnya.

Belakangan diketahui pria yang menolong tersebut bernama Sirajudin warga Baamang yang sedang melintas di dekat TKP. Kini keduanya dalam perawatan tim medis. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru