Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Komunikasi Murung Raya Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Oleh Trisno
  • 26 Mei 2018 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Pesandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar jajaran dan juga para anak yatim, belum lama ini.

Kepala Dinas Kominfo SP Bimo Santoso menyampaikan, buka puasa bersama keluarga besar Kominfo SP merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan mengingat instansi ini sendiri baru saja terbentuk sekitar satu tahun lalu.

Namun, jelas Bimo, karena memiliki manfaat yang makna yang sangat positif, tentu acara silaturahmi dan buka puasa bersama dilaksanakansebagai bentuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan baik intern keluarga besar Kominfo dan juga dengan kalangan lainnya.

"Kebersamaan dan tali silaturahmi yang terjalin baik adalah sebuah modal penting dalam upaya membangun kerja sama dalam upaya meningkatkan hasil kerja yang maksimal.tentu momen bulan Ramadhan ini adalah moment yang sangat baik melaksanakan kegiatan silaturahmi semacam ini," jelas Bimo.

Dirinya ingin, keluarga besar Diskominfo adalah keluarga yang memiliki kebersamaan,tanpa memandang agama,suku dan golongan dan ini yang kami pertahankan.

Selanjutnya Ustadz amir hasan, dalam tausiyah nya menjelaskan bahwa Ramadhan adalah bulan penuh dengan berkah dan ampunan, karena apapun amal ibadah yang dilakukan selama bulan suci ini akan lebihh besar kebaikannya dibanding bulan lainnya.

Sehingga apa yang dilakukan oleh Diskominfo tuturnya merupakan sebuah amal ibadah  yang memiliki manfaat besar, karena bermakna menjaga silaturahmi sekaligus saling berbagi.

Umat islam saat ini menjalankan ibadah puasa,yang merupakan sunnatullah, Momentum bulan ramadhan yang penuh keberkahan ini,menjaga toleransi, kebersamaan dan kekeluargaan sangat penting. Selain juga, siapapun orang itu memiliki kesempatan emas yang sama untuk memperoleh titel hamba allah yang bertaqwa.

Bulan ramadhan sangat potensial untuk membentuk diri sebagai insan yang baik,dinamis dan profesional. Momentum ramadhan hendaknya dijadikan untuk meningkatkan keimanan,dan berlomba lomba dalam kebajikan.

Sementara itu, usai pelaksanaan buka puasa bersama, Diskominfo juga menyerahkan bantuan peralatan elektronik dan bantuan lainnya kepada pengurus panti asuhan Muhmmadiyah Puruk Cahu. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru