Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Komentar Bupati Gunung Mas soal Debat Paslon Peserta Pilkada

  • 13 Juni 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong hadir langsung menyaksikan debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Gunung Mas yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunung Mas di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Selasa (12/6/2018).

Usai menyaksikan debat paslon, Bupati Arton S Dohong menyatakan, secara umum pelaksanaan debat cukup baik dan meriah, serta banyak inovasi-inovasi dari masing-masing paslon peserta Pilkada Gunung Mas 27 Juni 2018.

"Namun kalau kita lihat dari beberapa sisi masih banyak yang belum mengena pada visi dan misi yang sesungguhnya, masih berkisar antara yang sifatnya umum saja," kata Arton.

Menurut dia, dari pelaksanaan debat paslon bupati dan wakil bupati Gunung Mas dapat memberikan gambaran kepada masyarakat, bahwa visi dan misi semua paslon peserta pilkada secara umum bagus.

Tiga paslon yang melaksanakan debat publik tadi malam yakni pasangan nomor urut 1 Rony Karlos-Gaya, pasangan nomor urut 2 Lohing Simon-Suprapto Sungan dan pasangan nomor urut 3 Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru