Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disiplin Miliki Peran Penting dalam Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 April 2024 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng, Darliansjah mengingatkan jajaran pegawainya terkait peran penting kedisiplinan dalam pelayanan masyarakat.

“Sangat penting sekali adanya kedisiplinan dalam diri kita masing-masing,” tutur Darliansjah dalam keterangannya saat halal bihalal di salah satu rumah makan, Selasa, 16 April 2024.

Ia menekankan dengan kedisiplinan maka kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara cepat, tepat dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Darliansjah mengajak seluruh pegawai Dislutkan Provinsi Kalteng untuk kembali bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan setelah melewati cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 H.

“Marilah kita bersama memulai kembali hari pertama bekerja setelah cuti bersama dengan semangat baru dan energi baru untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan kita lebih baik lagi dengan kebersamaan dalam keberagaman,” ujarnya.

Dia mengingatkan agar pegawai Dislutkan Provinsi Kalteng harus mampu menerapkan nilai-nilai ASN dengan core values BerAKHLAK dan SUKA IKAN untuk menyukseskan seluruh program dan kegiatan pemerintah. (HERMAWAN DP/R)


TAGS:

Berita Terbaru