Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pandangan Umum Fraksi Dukung Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Naco
  • 07 September 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri menilai, pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kotawaringin Timur mendukung kemajuan dam kesejahteraan masyarakat. Itu ia sampaikan dalam tanggapan Bupati atas pandangan umum fraksi di DPRD Kotim, Jumat (7/9/2018).

"Menyimak pemandangan umum yang disampaikan tersebut, kami pihak eksekutif sangat menghargai dan menyambut baik semua pandangan dan pendapat, saran, masukan, pokok-pokok pikiran serta pertimbangan yang disampaikan oleh anggota dewan yang terhormat," kata Taufiq.

Tentunya itu sebagai bentuk dukungan dan komitmen dari DPRD kepada pihak eksekutif dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Kotim secara umum yang disampaikan oleh anggota DPRD.

Taufiq menjelaskan, berpijak pada capaian kinerja ekonomi makro daerah tahun-tahun sebelumnya dan peraturan perundang-undangan yang ditetapkan dalam rencana kerja pemerintah daerah tahun 2019, pihaknya mengapresiasi dan memberikan penghargaan terhadap masyarakat yang ikut menyukseskan kemajuan daerah.

Selain itu, ia menekankan juga perlu adanya peningkatan ekonomi, sandang,  pangan dan papan yang berkelanjutan serta terpenuhinya pendidikan, kesehatan dengan menggunakan program dan kegiatan ekonomi dan pembangunan tahun 2019 mendatang. (NACO/B-2)

Berita Terbaru