Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perkim Utamakan Pedagang Cafe Bundaran untuk Tempati Taman Kuliner

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Oktober 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kota Palangka Raya, Imbang Triatmaji mengatakan saat ini fungsi serta operasional taman dan pusat kuliner di Taman Tunggal Sangomang sudah berjalan.

Pedagang yang berjualan adalah mereka yang dulunya berjualan di Cafe Bundaran, Pusat Kuliner yang lama.

"Masyarakat sudah bisa memanfaatkan kuliner yang dijajakan, serta menggunakan fungsi taman yang ada karena saat ini sudah ada empat sampai lima pedagang kuliner yang mengisi lapak kontainer sebagai tempat berdagang," kata Imbang, Selasa (23/10/2018).

Pedagang lainnya juga akan menyusul secara bertahap.Kontainer-konteiner yang tersedia di area taman itu, menurut Imbang memang diprioritaskan bagi pedagang kuliner yang sebelumnya berjualan di muara Jalan Yos Sudarso (dekat Bundaran Besar) Palangka Raya.

"Jadi para pedagang yang saat ini direlokasi sementara di kawasan Pasar tradisional Datah Manuah ataupun yang ada tersebar di kawasan Jalan Yos Sudarso, harus sudah mulai menempati kontainer-kontanier di Taman Tunggal Sangomang," tegasnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru