Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Safari di Pura Banjar Satya Dharma Basarang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Januari 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menggelar safari untuk umat Hindu di Pura Banjar Satya Dharma yang ada di Desa Basarang Jaya Kecamatan Basarang pada Sabtu (5/1/2019).

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kapuas Iptu Dwi Heru dan Kapolsek Basarang Iptu Supriadi, serta dihadiri sekitar 60 warga setempat.

Wakapolres dalam kesempatan itu mengucapkan selamat hari raya Kuningan bagi umat Hindu, dan mengajak untuk terus bersama-sama menjaga kerukunan umat yang dapat dimulau dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

"Mari kita saling menghormati, menghargai dan menjaga kerukunan antar umat beragama," ucap Wakapolres Kapuas saat melakukan safari umat.

Adapaun kunjungan jajaran Polres Kapuas tersebut dalam rangka safari Umat bertepatan dengan kegiatan rapat rutin bulanan warga Bali kelompok Banjar Satya Dharma sehingga dapat menjadi momentum untuk meningkatkan tali silaturahim bersama warga.

"Kita berharap kekompakan dan kesolidan ini dapat terus terjadi dan terus bekerjasama untuk kemajuan daerah dengan menjaga Kamtibmas bersama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru