Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

100 Hari Kerja Fairid-Umi Diharap Mampu Bangun Kepercayaan Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Februari 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sudah 100 hari kerja Fairid Naparin dan Umi Mastikah menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya. Masa kerja ini diharapkan telah mampu bangun kepercayaan masyarakat.

"Pernyataan 100 hari kerja efektif merupakan bentuk tanggung jawab moral saya bersama Ibu Wakil Walikota Palangka Raya terhadap janji kampanye dalam mempertanggung jawabkan amanah masyarakat Kota Palangka Raya yang berupa capaian kerja efektif yang sudah dilaksanakan," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyampaikan sambutannya, Senin (4/2/2019).

Dengan dilaksanakannya program pembangunan sekaligus penyampaian informasi tentang apa saja program dan kegiatan yang telah dilakukan selama 100 hari kerja efektif dimaksud diharapkan mampu membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan selanjutnya.

"Kita ingin kepercayaan masyarakat terhadap pembangunan selanjutnya hingga akhir masa jabatan kami, yang pada akhirnya bermuara pada partisipasi masyarakat dalam pembangunan," katanya lagi.

Karenanya, pelaksanaan kegiatan ini pun dilakukan di kawasan padat penduduk di Jalan Arut/Anoi sekaligus meluncurkan Bank Sampah Induk yang memang didirikan di kawasan tersebut.


"Karena kami percaya antara pemerintah dan masyarakat haruslah berjalan bersama dengan harmonis," tegas Wali Kota. (TESTI PRISCILLA/m)
 

Berita Terbaru