Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Sofbal Putri Katingan Wakili Kalteng di Ajang Pra PON 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Maret 2019 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Para atlet putri sofbal Kabupaten Katingan dipercaya pengurus Persatuan Bisbol dan Sofbal Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kalteng mengikuti kompetisi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jakarta Juni - Juli 2019 mendatang.

Ketua Perbasasi Kalteng yang juga Ketua Perbasasi Kabupaten Katingan, Pengan D Timpun mengatakan hal ini kepada borneonews.co.id Selasa (12/3/2019).

"Berdasarkan hasil rapat pengurus Perbasasi Kalteng bahwa untuk Pra PON 2019 yang akan digelar di Jakarta pada Juni hingga Juli mendatang atlet sofbal Katingan yang ditunjuk mewakili Kalteng," ucap Pengan.

Sedangkan cabang bisbol pengurus Perbasasi Kalteng mempercayakan atlet Kota Palangka Raya yang mewakili di ajang Pra PON itu.

Menurutnya, sejauh ini para atlet sofbal sudah menggelar pemusatan latihan di kompleks Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan sejak Februari 2019 kemarin.

Ajang Pra PON di Jakarta diikuti atlet sofbal di seluruh provinsi di Indonesia. Menurut ketentuan pusat bahwa sebanyak tujuh  provinsi berdasarkan peringkat akan mengikuti PON 2020 di Papua.

"Harapan kami tim sofbal Kalteng nantinya minimal peringkat empat besar sehingga lolos PON," imbuh Pengan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru