Dua Buah Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, 8 Orang Jadi Korban 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Januari 2020 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas antara dua mobil terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Desa Parit, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 6 Januari 2020 sore. Kecelakaan mengakibatkan sekitar 8 korban luka-luka.

Sejumlah korban yang mengalami luka parah dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Sementara korban lainnya, dirawat di RSUD dr Murjani Sampit, dan Puskesmas Pundu.

"Ada 8 orang yang menjadi korban dalam kecelakaan ini, 4 di antaranya mengalami luka parah. Dua orang dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit, dan 2 lainnya ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya," ujar saksi sekitar.

Kecelakaan tersebut juga sempat menjadi perhatian masyarakat. Bahkan Camat Cempaga Hulu Ubaidillah juga sempat membantu korban untuk dibawa ke puskesmas.

"Tadi pak camat juga ikut membantu mengevakuasi korban. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," ujar Sekretaris Kecamatan Cempaga Hulu, Ady Chandra.

Saat ini, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim masih berada di lokasi kejadian. Untuk mengumpulkan data dan kronologis kejadian tersebut.

"Kecelakaan tersebut masih kami tangani," singkat Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel.

Sementara, kronologis kejadian sendiri belum diketahui. Namun yang pasti tabrakan tersebut dari arah berlawanan. Karena kondisi kerusakan terparah berada di bagian depan kedua mobil itu. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru