Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kuala Kapuas Berganti

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Januari 2020 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas resmi berganti, Kamis 30 Januari 2020.

Pergantian itu ditandai dengan acara serah terima jabatan dan pisah sambut dari pejabat lama Husaini kepada pejabat Kepala Rutan Kuala Kapuas yang baru Toni Aji Priyanto.

Dalam acara ini juga dihadiri Pj Sekda Kapuas Andres Nuah, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Ruslan, unsur Forkopimda, dan undangan.

Toni selaku Kepala Rutan Kelas IIB yang baru mengharapkan dukungan dan kerja sama dari setiap pihak dalam membantu kegiatan ke depannya yang sifatnya mendukung program pembinaan di Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas ini.

"Kami tentu dalam beberapa waktu ke depan ini pertama melakukan penyesuaian diri, terutama 100 hari kerja ini," ucapnya.

Sementara itu Husaini mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran petugas Rutan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dalam memimpin Rutan selama 4 tahun. "Terima kasih banyak atas kerja sama dan kebersamaan yang terjalin selama ini," ucapnya.

Pj Sekda Kapuas Andres Nuah mengucapkan selamat datang kepada Kepala Rutan yang baru Toni Aji Priyanto, dan kepada Kepala Rutan yang lama.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dalam melakukan pembinaan warga di Rutan selama ini.

“Rutan seperti kita ketahui merupakan tempat untuk melaksanakan perawatan maupun pembinaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu besar harapan kita, para warga binaan yang keluar dari Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas ini bisa berbaur dan diterima kembali oleh masyarakat,” ucapya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru