Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polri Kerahkan 34 Polda Cari Harun Masiku

  • Oleh Inilah.com
  • 18 Februari 2020 - 09:11 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Polri masih berfokus membantu KPK menemukan tersangka yang kini buronan, Harun Masiku di seluruh pelosok negeri. Seluruh kepolisian daerah dikerahkan untuk memburu Harun Masiku.

"Keseriusan ini ditandai dengan kita mewajibkan seluruh kepolisian daerah ada 34 kepolisian daerah atau polda untuk mencari keberadaan Harun Masiku ini dan segera untuk mengamankan yang bersangkutan dan kemudian apabila sudah diamankan akan diserahkan kepada KPK," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Asep Adi Saputra, Senin 17 Februari 2020.

Sejauh ini Asep menyebut telah memeriksa orang terdekat termasuk keluarga Harun Masiku. Asep juga mengingatkan ancaman pidana bagi siapapun yang membantu Harun Masiku bersembunyi.

"Dari pihak keluarga sudah kita mintai keterangan. Orang-orang terdekat yang bisa kita carikan informasinya tentang keberadaan yang bersangkutan, kebiasaan, tempat yang biasa dikunjungi," katanya.

"Karena menyembunyikan buronan merupakan upaya menghambat atau menutupi proses penyelidikan terhadap keberadaan bersangkutan," imbuhnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru