Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang dari Umroh, Perempuan ini Dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit Karena Khawatir Terjangkit Virus Corona

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Februari 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan di rujuk ke RSUD dr Murjani Sampit oleh pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Sampit usai tiba di Bandara H Asan Sampit setelah pulang umroh, karena demam tinggi dan dikhawatirkan terjangkit virus corona. Perempuan tersebut tiba di Bandara H Asan Sampit dari penebangan Jakarta. 

"Kami menerima pasien rujukan KKP karena mengalami demam tinggi. Dari hasil pemeriksaan sementara, gejala untuk virus corona negatif," ujar Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit Yudha Herlambang, Minggu, 23 Februari 2020. 

Pasien tersebut sudah diperbolehkan pulang. Namun harus melakukan rawat jalan dan kontrol ke rumah sakit 3 hari lagi, agar bisa diketahui secara persis apakah sudah pulih atau tidak. 

"Yang pasti pasien tersebut negatif corona. Hanya saja kami rawat jalan dan juga meminta agar 3 hari lagi kontrol ke rumah sakit," kata Yudha. 

Pihaknya juga sudah melakuka terapi terhadap pasien tersebut dan kondisinya sudah mulai membaik.

Yudha berharap hal ini tidak menjadi ketakutan bagi masyarakat. "Karena kami sudah melakukan pemeriksaan," tandasnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru