Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Prix Open Race di Sampit Digelar 7-8 Maret 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Maret 2020 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Motor Prix Open Race 2020 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akan digelar pada 7-8 Maret 2020 di Taman Kota Sampit. Yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi daerah ini. 

"Mulai kemaren pendaftaran sudah resmi dibuka dan kegiatan akan dimulai 7-8 Maret 2020," ujar Kerua Panitia Motor Prix Open Race Jumaeh. 

Panitia terus mematangkan persiapan. Mereka harus ekstra, karena sirkuit yang digunakan merupakan dadakan. Hal itu terpaksa digelar, karena pembangunan sirkuit yang dilaksanakan pemerintah masih dalam tahap pengerjaan. 

"Persiapan masih kami lakukan, dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar," katanya. 

Dia menerangkan pada Motor Prix 2020 ini diperkirakan banyak diminati peserta. Bahkan diperkirakan akan lebih ramai dibandingkan pada 2019.

Karena akan banyak pembalap dari pulau jawa atau luar Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan ikut berpartisipasi dalam lomba balap motor tersebut. 

"Mudah-mudahan apa yang ditunjukkan para pembalap dari luar daerah bisa menjadu contoh pembalap muda di Kotim, hingga membawa prestasi nantinya," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru