Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Ajak Tokoh Politik Berkomitmen Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2020

  • 05 Maret 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman mengajak seluruh masyarakat dan tokoh politik, agar selalu berkomitmen menjaga kondusivitas menjelang Pilkada 2020 ini.

"Mari kita bersama-sama membangun komitmen untuk selalu menjaga kondusivitas daerah. Supaya pilkada nantinya terlaksana aman, lancar, dan damai," kata Kapolres Gunung Mas saat tatap muka bersama tokoh politik, Rabu, 4 Maret 2020 malam. 

Dia mengatakan kegiatan tatap muka tersebut salah satu langkah pihaknya untuk memastikan kesiapan Kabupaten Gunung Mas menghadapi Pilkada Kalteng pada September 2020 mendatang.

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Gunung Mas benar-benar siap mengahadapi pesta demokrasi nanti. Dan mendukung kami dalam mewujudkan suasana yang kondusif," imbuhnya. 

Jangan sampai, pilkada malah membuat masyarakat menjadi terpecah-belah atau bermusuhan antar satu dengan yang lain. 

"Semoga dengan adanya pertemuan tatap muka ini dapat semakin memperat tali silahturahmi, agar saling mendukung untuk mewujudkan pilkada yang aman, lancar, dan damai," harapnya. 

Sementara Komisioner Bawaslu Gunung Mas, Katriana menyampaikan apresiasi dan siap mendukung kepolisian dalam mewujudkan kondusivitas pilkada.

"Bagi kami (Bawaslu) pertemuan ini strategis sekali untuk kami sosialisasi. Mari kita bersama-sama wujudkan pilkada yang damai," tutupnya. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru