Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Sukamara Lepas 130 Kontingen Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Mei 2024 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor lepas keberangkatan 130 kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada Selasa, 14 Mei 2024.

“Saya berpesan kepada semua, untuk tetap selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampil prima,” ucap Kaspinor saat menyampaikan sambutan.

Dia juga mengingatkan, agar kontingen yang mewakili Kabupaten Sukamara agar beristirahat yang cukup, serta dapat memanfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih sesuai cabang yang diikuti.

“Sebagai duta Kabupaten Sukamara, jagalah sikap, perilaku dan nama baik Kabupaten Sukamara,” pesannya.

Kaspinor juga mengingatkan, agar selama mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang agar dapat berinteraksi dengan baik sesama peserta lomba maupun kepada masyarakat sekitar, serta tetap menjunjung nilai sportivitas dalam berkompetisi.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setulusnya kepada seluruh pembina yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para kontingen Kabupaten Sukamara untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang,” tukasnya.

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Daerah dihadiri oleh Sekda Sukamara Rendi Lesmana, Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan dan Umum Setda Sukamara Evi Andriani dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru