Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Budaya Gawi Barinjam 2020 Resmi Dibuka

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Maret 2020 - 22:04 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Festival Budaya Gawi Barinjam atau FBGB resmi dimulai, pembukaan ditandai dengan penabuhan katambung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama Forkopimda.

"Kegiatan FBGB ini merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam calender of event tahunan di Kabupaten Sukamara," kata Windu Subagio, Sabtu, 7 Maret 2020.

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat menjadi wahana untuk menumbuhkan semangat dan motivasi dalam upaya menggali, melestarikan budaya.

"Selain itu juga untuk mengembangkan nilai-nilai budaya yang hidup, tumbuh dan berkembang dalam kehidupan masyarakat Bumi Gawi Barinjam," ujarnya.

Windu berharap, kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan lancar, serta terjaringnya peserta yang berbakat dalam bidangnya.

Diketahui kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Koramil di hadiri Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Kepala Pengadilan Agama (PA) Sukamara M Arqom Pamulutan, Perwira Penghubung 1014 Pangkalanbun Mayor Inf Enggarsono dan Kepala SOPD. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru