Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jambore Kader PKK Seruyan Sarana Memperkokoh Persatuan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Maret 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan Jambore PKK yang diikuti ratusan peserta dari 10 kecamatan se Kabupaten Seruyan, Selasa, 10 Maret 2020.

Menurut Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, kegiatan ini bertujuan, untuk memperkokoh persatuan, mempererat silaturahmi dan menjadi sarana komunikasi antarkader PKK

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, kita harapkan dapat terjalin harmonisasi antar kader PKK agar tetap bersemangat dan terus berinovasi untuk menerapkan 10 program pokok PKK,” kata  Fauziah Yulhaidir

Kemudian, dari kegiatan ini, diharapkan akan menjadi sebuah wadah untuk menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan, sehingga dapat meningkatkan kinerja kader PKK.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dapat mewujudkan terlaksananya keluarga yang sehat dan sejahtera, serta mendukung program pemerintah berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga,” jelasnya.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan jambore ini yakni 'Dengan semangat jambore kader PKK tingkat kabupaten Seruyan, kami siap mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera, menuju Seruyan sehat, sejahtera, elok, harmonis, aman dan tentram'. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru