Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Berlakukan Take Away pada Cafe dan Warung Makan

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Maret 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengimbau agar cafe dan warung makan di Bumi Gawi Barinjam memberlakukan take away kepada semua pelanggannya untuk hindari penyebaran covid-19.

"Kalau mau beli makanan, kalau bisa itu gak usah makan di tempat, dibungkus saja bawa ke rumah," kata Windu Subagio, Minggu, 29 Maret 2020.

Menurutnya, hal tersebut adalah upaya pencegahan penyebaran virus corona, serta untuk mengurangi aktifitas warga untuk nongkrong di Kabupaten Sukamara.

"Untuk cafe-cafe itu sementara di take away saja, sehingga tidak ada yang kumpul-kumpul lagi. Ini untuk kebaikan bersama," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi meminta agar masyarakat memberlakukan social distancing untuk cegah penyebaran virus corona.

"Salah satu cara terbaik untuk menunda pertumbuhan atau penularan virus ini adalah dengan social distancing," ucap Ahmadi.

Ahmadi berharap, masyarakat di Bumi Gawi Barinjam dapat mengikuti setiap arahan yang disampaikan pemerintah dalam pencegaham vurus corona. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru