Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Gakkum Polres Kapuas Sambangi Posko Induk Satgas Penanganan Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Maret 2020 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Gakkum Polres Kapuas menyambangi Posko Satgas Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau covid-19 di Jalan Maluku, tepatnya di samping GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Anggota Polres Kapuas yang melakukan sambang yakni Ipda Gende bersama Aipda Moding yang tergabung dalam tim Satgas Gakkum diterima Ketua Satgas Covid-19 Andres Nuah dan jajaran.

Kasat Reskrim Polres Kapuas selaku pimpinan Satgas Gakkum menyampaikan giat ini untuk melakukan pengecekan kesiapan dalam upaya penanganan Covid -19, serta keperluan lainnya demi kelancaran tugas.

Tim juga bekoordinasi dengan petugas Posko Induk Percepatan penanganan Covid-19 Kapuas mengenai fasilitas pendukung untuk mobilisasi petugas, tenda posko, persiapan penyemprotan disinfektan oleh BPBD Kapuas serta kepeluan lainnya.

“Koordinasi dan pengecekan rutin dilaksanakan oleh Tim satgas gakkum Polres Kapuas dalam menghadapi bahaya wabah covid-19 atau virus corona demi kelancaran dalam penanganan," ucap AKP Sony, Selasa, 31 Maret 2020.

"Bila ada kendala bisa dikoordinasikan juga kepada kami,” lanjutnya. Untuk itulah dia berharap kerjasama dengan instansi terkait dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona.

"Sehingga bisa bersama-sama dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru