Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Terima Bantuan APD dan Masker dari IOF Kalteng

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 April 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Wakil Bupati, Sunardi Litang menerima bantuan alat pelindung diri atau APD dan masker dari Pengurus Daerah atau Pengda Indonesia Offroad Fondation atau IOF Kalteng, Kamis, 16 April 2020.

Penyerahan APD sebanyak 100 pcs dan masker sebanyak 500 lembar ini berlangsung di kantor Bupati Katingan.

Selanjutnya bantuan APD dan masker ini rencana akan diberikan kepada petugas yang ada di lapangan, baik itu medis maupun tim gugus tugas covid -19 Kabupaten Katingan.

Dalam kesempatan ini Wabup Sunardi Litang menyampaikan terima kasih kepada pihak Pengda IOF Provinsi Kalimantan Tengah atas bantuan yang diberikan kepada Pemkab Katingan.

Hal ini, kata Sunardi sebagai bentuk perhatian dan dukungan pihak Pengda IOF Kalteng dalam melakukan pencegahan penularan covid-19. 

"Kita apresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pengda IOF Kalteng yang menyumbang APD dan masker kepada Pemkab Katingan ini," ujarnya.

Sunardi berharap pandemi corona baik di daerahnya, dan Kalteng serta Indonesia pada umumnya bisa segera berlalu. Sehingga masyarakat maupun pemerintah daerah dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasa.(ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru