Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Kembali Terima Bantuan APD, Kali Ini Berjumlah 3000

  • Oleh Nopri
  • 18 April 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalimantan Tengah atau Kalteng kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri APD). Kali ini berjumlah 3000 APD. Bantuan itu diberikan dari pemerintah pusat kemudian dikirim mengunakan pesawat TNI AU.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm Syaiful Rizal. Selanjutnya, diserahkan langsung kepada Wakil Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah Suyuti Syamsul.

Suyuti Syamsul mengatakan, bantuan APD tersebut merupakan yang keempat kalinya dari pemerintah pusat. "Hari ini kita sudah merima sebanyak 3000 APD dari pemerintah pusat yang diserahkanterimakan oleh Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm Syaiful Rizal," Katanya, Sabtu, 18 April 2020 siang.

Selain bantuan APD dari pemerintah pusat, pihaknya juga menerima bantaun dari Ketua Persit dan Ketua Darma Pertiwi TNI AD sebanyak 29 koli.

"Bantuan tersebut (29 koli) berupa APD, masker, rapid test dan pisil (pelindung muka) diperuntukan ke RSUD Doris Sylvanus dan RS Siloam Hospitals," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru