Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Imbau Para Pekerja Tunda Mudik Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2020 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas mengimbau para pekerja atay karyawan agar menunda mudik untuk mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

Personel Satlantas memberikan imbauan, dan sosialisasi physical distancing atau jaga jarak fisik, tunda mudik serta pencegahan penularan Covid-19 kepada karyawan pada salah satu distributor makanan di Jalan Jepang, Kecamatan Selat.

“Kami imbau masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, untuk tahun ini jangan dulu melakukan mudik lebaran, sebaiknya ditunda dulu,” ucap KBO Satlantas Polres Kapuas Iptu Sumarno, Jumat, 15 Mei 2020.

Pihaknya juga menyampaikan imbauan Kamtibmas dan mengajak karyawan untuk bersama-sama mencegah potensi penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Tidak cuma mengingatkan masyarakat agar patuh dalam berlalu lintas, tapi juga dengan wabah Covid-19 yang semakin meningkat membuat kepolisian juga menggencarkan imbauan terkait pencegahan wabah tersebut,” katanya.

Dia juga mengimbau para karyawan agar selalu menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun sesudah beraktivitas, dan menjaga kebersihan diri serta keluarga.

"Harapannya ini dapat diperhatikan bersama, guna mencegah penyebaran virus corona, sehingga bisa maksimal dalam upaya memutus mata rantai virus ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru