Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Kelurahan Panamas Berpartisipasi Jaga di Posko Covid-19 Kecamatan Selat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Mei 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pegawai dan staf dari Kelurahan Panamas ikut berpartisipasi menjaga Posko Satgas Covid-19 Kecamatan Selat, di depan kantor camat Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Pegawai beserta staf Kelurahan Panamas mengikuti jadwal piket yang ditetapkan oleh Posko Covid-19 yang didirikan guna menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu dilakukan sesuai intruksi Camat Selat Kabupaten Kapuas bahwa dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19, maka masing-masing kelurahan diberikan jadwal piket jaga.

Plt Lurah Panamas Ahmad Gazali menyambut baik dan sangat antusias dalam jadwal piket yang telah diberikan oleh Camat Selat guna membantu dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di kecamatan setempat.

“Sampai saat ini Kelurahan Panamas khususnya, sudah empat kali ikut serta dalam penjagaan Posko Covid-19 di kantor Kecamatan Selat, dan bersama-sama menjaga serta berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19 dengan bersama-sama menjalankan tugas," ucap Ahmad Gazali, Selasa, 19 Mei 2020.

Untuk itulah ia menginstruksikan kepada seluruh pegawai dan staf Kelurahan Panamas agar bisa berpartisipasi dalam jadwal piket tersebut dengan maksimal.

"Sehingga dalam hal ini dapat membantu tugas pemerintah kecamatan, baik itu pendataan, hingga edukasi yang diberikan untuk mencegah covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)


 

Berita Terbaru