Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dapur Umum Polres Sukamara Bagi Ratusan Nasi Kotak Setiap Hari

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Mei 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Dapur umum Polres Sukamara bagikan ratusan nasi kotak secara gratis kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"Setiap harinya, sebanyak ratusan kotak berisikan nasi putih lengkap dengan lauk pauknya kita dibagikan secara gratis kepada warga Sukamara yang berhak menerimanya," kata Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Rabu, 20 Mei 2020.

Menurutnya, nasi yang disiapkan oleh dapur umum dibagilan langsung kerumah-rumah warga oleh anggota TNI Polri, hal tersebut bertujuan untuk menghindari adanya perkumpulan orang banyak.

"Nasi kotaknya dibagikan langsung oleh seluruh anggota Polres Sukamara bersama anggota TNI dari Koramil Sukamara kepada warga  yang berhak menerimanya," ujarnya.

Putu Dedy menambahkan, bahwa dapur umum tidak hanya beroperasi pada bulan puasa saja, tetapi hingga masa pandemi covid-19 ini berakhir, sehingga warga bisa terus dibantu.

"Dengan dapur umum ini, setidaknya kami dapat membantu serta meringankan beban warga kita yang tengah mengalami kesulitan karena wabah ini," tuturnya.

Kapolres berharap, agar pandemi covid-19 bisa segera berakhir, sehingga aktivotas masyarakat di Bumi Gawi Barinjam bisa kembali normal seperti biasanya.

"Kita berharap semuanya bisa segera berakhir, dan kepada masyarakat terus ikuti anjuran, seperti menggunakan masker saat dirumah physical distancing," pesan Putu Dedy. (N0RHASANAH/B-5)

Berita Terbaru