Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Optimis Raih Predikat WBK, LPP Ikuti Desk Evaluasi TPI

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Mei 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya mewujudkan komitmen untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Desk Evaluasi Satuan Kerja menuju WBP yang dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa, 14 Mei 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Perempuan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pemasyarakatan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Sri Astiana mengungkapkan, bahwa sebelumnya pihaknya telah memperoleh penilaian lembar kerja evaluasi (LKE) terbaik ke-2 UPT Pemasyarakatan se-Indonesia.

"Dengan memperoleh LKE, kami berhak melaju ke tahap penilaian TPI berdasarkan surat perintah sekretaris Dirjenpas," katanya, Rabu, 15 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan peninjauan sarana prasarana pada area pelayanan publik seperti PTSP, Dapur, Klinik, LPK, Galery Bawi's Lapupala, dan Kedai Ikei di Lapas Perempuan.

"Sri Astiana menyatakan, dengan segala progres yang telah dilakukan, besar harapan Lapas Perempuan Palangka Raya bisa meraih predikat WBK tahun ini," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru