Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Bersiaga Selama Penerapan PSBB

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juni 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Murung bersama unsur tripika kecamatan setempat juga mulai bersiaga selama Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Kapuas ditetapkan sejak Kamis, 4 Juni 2020 hingga 14 hari ke depan.

Terlebih, Kecamatan Kapuas Murung ini jaraknya cukup dekat dengan Kota Kuala Kapuas. Untuk check point di kecamatan ini terletak di perbatasan Kecamatan Pulau Petak dan Kecamatan Kapuas Murung.

Petugas check point PSBB memeriksa kendaraan baik kendaraan roda 2 atau 4 yang keluar masuk ke Kecamatan Kapuas Murung, dengan pembatasan penumpang, pemeriksaan identitas, serta memeriksa suhu tubuh.

Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Jimin berpesan kepada masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB.

"Mari kita bersama-sama melakukan upaya-upaya untuk dapat menyukseskan PSBB yang lagi diberlakukan," ucap Iptu Jimin, Kamis, 4 Juni 2020.

Ia juga berpesan kepada petugas agar dengan teliti setiap memeriksa kendaraan yang melintas dan selalu menyampaikan imbauan dengan cara humanis.

"Kami akan meningkatkan patroli PSBB baik siang ataupun malam hari untuk mengimbau dan memastikan masyarakat tetap berada di rumah masing-masing selama masa PSBB," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru