Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

63 Tumpeng Dipotong Serentak Saat HUT Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 17 Juli 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 63 nasi tumpeng dipotong secara serantak saat perayaan HUT Palangka Raya yang ke- 63 tahun, Jumat 17 Juli 2020.

Nasi tumpeng itu berada pada lokasi yang berbeda-beda, saat pemotongannya dikuti secara virtual oleh SOPD lingkup pemerintah setempat dan beberapa perusahaan swasta di Kota Cantik.

Kemeriahan acara tersebut dimulai pada saat sidang paripurna istimewa di gedung DPRD Palangka Raya. Pada kesempatan itu, nampak sejumlah pejabat tinggi daerah hadir untuk merayakanya.

Di antaranya, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Said Ismail Bin Yahya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong,  Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri, Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Lintang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Jainal Abidin.

Ketua DPRD Kota Sigit Karyawan Yunianto saat memimpin paripurna istimewa itu menngungkapkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk keharmonisan dan sinergi antara Pemko dan DPRD dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.


Sementara itu Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menjelaskan, di moment spesial tersebut pihaknya bersyukur atas capaian-capaian yang telah diraih selama dua tahun dimasa kepemimpinannya bersama Wakilnya Umi Mastikah. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru