Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Tandon Air di Kobar dan Kotim

  • Oleh Nopri
  • 22 Agustus 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan tempat cuci tangan berupa tandon air ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Total bantuan untuk Kobar berjumlah 87 sedangkan di Kotim 34 unit. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menyampaikan, dengan bantuan tersebut masyarakat di Kalteng dapat semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Bantuan tandon air kali ini diperuntukan seperti di rumah ibadah, pasar serta tempat pelayanan publik lainya," kata Sugianto Sabran, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Gubernur menjelaskan, bantuan ini akan terus berlanjut agar semua kabupaten dan kota mendapatkan fasilitas pendukung pelaksanaan protokol kesehatan.

"Saya berharap masyarakat semakin tertib lagi dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ini, karena fasilitasnya kita sudah siapkan," jelas Sugianto.

Gubernur juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kalteng, selain selalu mencuci tangan juga harus memakai masker saat beraktivis di luar rumah. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru