Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Agustus 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Kapuas pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol, Aziz Saputra disambut langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti. Selanjutnya, mereka mengadakan pertemuan di Aula Pesut Gatra Mapolres setempat.

Tim tersebut datang bertujuan untuk melakukan penelitian tentang penguatan kinerja layanan kepolisian bidang penyidikan tindak pidana tahun 2020 di wilayah hukum Polda setempat.

Kapolres menyampaikan kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama untuk memperbaiki kinerja Polri dalam bidang penyidikan tindak pidana.

“Semoga dengan dilaksanakannya penelitian ini dapat meningkatkan kinerja Polres Kapuas dalam bidang penyidikan tindak pidana,” kata AKBP Manang saat kegiatan.

Dia menuturkan, tujuan digelarnya penelitian yakni untuk menganalisis proses kinerja pelayanan kepolisian dalam penangan penyidikan tindak perkara pidana.

"Karena itu penting sekali bagi personel mengikuti kegiatan ini dengan baik, untuk meningkatkan kinerja optimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru