Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Ini Diamankan Polisi Akibat Ngamuk di Tempat Biliar Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 September 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemuda berinisial MI (19 tahun), diamankan polisi lantaran mengamuk di tempat biliar Gajah Mungkur, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu malam, 5 September 2020.

Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar mewakili Dirsamapta Kombes Susilo Wardono mengatakan, pemuda itu ngamuk diduga usai mengkonsumsi obat terlarang jenis Zenith.

"Sebelum pemuda itu datang ke tempat biliar, terlebih dulu ia mengkonsumsi obat Zenith. Karena mengganggu pengunjung lalu kita amankan" tandas Timbul, Minggu 6 September 2020.

Bermula anggota mendapat laporan masyarakat bahwa di tempat biliar Gajah Mungkur Jalan Yos Sudarso ada seorang pemuda mabuk dan mengamuk.

Mendapat laporan, tim Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng langsung ke lokasi dan mengamankan pemuda itu.

"Saat kita lakukan introgasi, bahwa pemuda itu mengakui ia mengkonsumsi obat terlarang jenis Zenith, kemudian kita bawa ke Mapolda Kalteng," tutur Timbul.

Sementara untuk pemilik maupun pengunjung diberikan peringatan untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena beberapa pengunjung ditemukan masih tidak gunakan masker dan jaga jarak. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru