Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Pahandut Terima Kue Ultah HUT TNI ke 75 dari Kapolsek

  • Oleh Hendri
  • 05 Oktober 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo menerima kue Ultah HUT TNI ke 75 dari Kapolsel Pahandut Kompol Edia Sutaata. Penyerahan dilaksanakan di Makoramil 1016-01 pada pukul 12.30 WIB, Senin 5 Oktober 2020.

Kapolsek Pahandut beserta jajaran juga didampingi Camat Pahandut secara mendadak menyambangi Koramil Pahandut untuk  menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 75 sambil membawa kue ulang tahun.

"Saya selaku Kapolsek Pahandut bersama anggota mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke -75 semoga TNI Tetap Jaya, semakin profesional dan dicintai oleh rakyat," ucap Edia Sutaata

"Begitu juga sinergi dengan Polri agar terjalin bersama dalam menjaga Harkamtibmas, dan bahu membahu ditengah masyarakat menghadapi pandemi,"imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Danramil Mayor Heru Widodo juga mengucapkan rasa terimakasih untuk Kapolsek Pahandut dan staf serta Camat Pahandut yang telah meluangkan waktunya untuk mendatangi Koramil Pahandut.

“Hari jadi TNI yang ke 75 ini merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini adalah Sinergi TNI untuk Negeri artinya dalam tema ini hubungan baik kami kepada polri maupun masyarakat adalah untuk negeri tercinta kita,” tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru