Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Debat Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kalteng Berlangsung Memanas

  • Oleh Nopri
  • 08 November 2020 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Debat publik tahap pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran-Edy Pratowo dan Ben Brahim S. Bahat-Ujang Iskandar malam tadi berlangsung memanas.

Hal tersebut terlihat dari masing-masing pasangan calon saling beradu argumen mulai dari penanganan Covid-19 hingga penanganan infrastruktur yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam debat itu selain menyampaikan visi dan misi. Kedua pasangan calon ini juga saling mengoreksi apa yang sudah tercapai pada masa kepemimpinannya.

"Baik kami sudah berkeliling di 13 Kabupaten dan Kota hampir semua jalan provinsi rusak parah bapak ibu 4 tahun terakhir ini dan masyarakat menjerit, menangis, menderita ini luar biasa," kata Ben Brahim S. Bahat.

Menangapi hal tersebut Sugianto Sabran menyampaikan bahwa jalan nasional ada 2000 kilo meter lebih dan jalan provinsi ada 1000 kilo meter lebih.


"Tentu tidak segampang membalikkan telapak tangan, kami sejak awal fokus menangani infrastruktur baik itu dari daerah Barat, Timur, Utara, Selatan dan Tengah kami bangun," jelas Sugianto Sabran. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru