Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walaupun Memanas, Debat Publik Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalteng Berjalan Tertib

  • Oleh Nopri
  • 08 November 2020 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Walaupun sempat memanas namun debat publik tahap pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran-Edy Pratowo dan Ben Brahim S. Bahat-Ujang Iskandar berjalan dengan tertib.

Pelaksanaan debat tersebut sempat memanas dengan beradu argumen pendapat dari masing-masing pasangan calon, namun tetap berjalan lancar dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku yang berlaku.

Debat publik kali ini terdiri dari lima segmen, pada segmen satu, paslon menyampaikan visi dan misi. Waktu yang diberikan untuk kedua paslon dalam menyampaikan visi dan misi masing-masing berdurasi 2 menit 30 detik.

Pada segmen dua, pasangan calon menyampaikan terkait pendalaman visi misi serta program jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

Segmen ketiga, paslon menanggapi soal studi kasus. Segmen empat, debat antar pasangan calon dan segmen lima, debat antar Paslon Wakil Gubernur.


Selain itu, seluruh rangkaian acara debat publik tahap pertama tersebut diikuti sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru