Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suyuti Syamsul: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Donny Damara
  • 23 November 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kesehatan Kalteng, Suyuti Syamsul mengatakan, saat ini, tidak ada cara lain untuk membatasi penularan Covid-19 kecuali dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat harus tetap mematuhi prokes dengan memakai masker yang benar, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan," ucap Suyuti Senin, 23 November 2020.

Apalagi, kata Suyuti, dengan adanya relaksasi untuk melakukan kegiatan serta pembukaan tempat wisata, seharusnya masyarakat tidak menganggap sepele virus tersebut.

"Virus ini sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Jadi jangan main-main, tetap patuhi prokes yang ada, jangan mentang-mentang ada relaksasi dari pemerintah seakan virus tersebut sudah tidak ada sehingga prokes dilanggar," ujarnya.

Sembari menunggu vaksin Covid-19 didatangkan dan disalurkan ke setiap daerah di Indonesia dari pemerintah pusat, masyarakat harus tetap menjalankan prokes yang telah disosialisasikan oleh satgas Covid-19 di setiap daerah.

"Sekali lagi, masyarakat jangan lengah. Covid-19 masih belum berakhir. Jadi, tetap waspada. Ayo sama-sama kita menjaga satu sama lain dari penyebaran virus ini," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru