Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pesisir Seruyan Diingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Desember 2020 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga pesisir Kabupaten Seruyan diingatkan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Imbauan ini disampaikan secara rutin oleh personel Satuan Polisi Perairan Polres Seruyan dengan melakukan kegiatan sambang warga sekaligus melakukan patroli rutin.

Kasat Polair Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo mengatakan imbauan disampaikan sebagai bentuk kepedulian dan upaya Polri untuk meningkatkan kesadaran warga.

“Mengingat saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 di wilayah kita, sehingga perlu terus kita berikan imbauan kepada masyarakat agar peningkatkan kedisiplinan  menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya, Minggu 13 Desember 2020.

Dengan menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid 19.

“Kegiatan ini juga sebagai  sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif serta berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru