Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Teweh Selatan Ajukan 69 Usulan dalam Musrenbang

  • Oleh Ramadani
  • 24 Februari 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Teweh Selatan yang dilaksanakan di aula Bappeda Litbang Muara Teweh dibuka oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Rabu 24 Februari 2021.

Dalam kegiatan Musrenbang kali ini ada 69 skala kegiatan dalam rapat koordinasi pra musrenbang Kecamatan Teweh Selatan.

Antara lain program peningkatan kualitas dan kuantitas infrastruktur jalan dan jembatan berjumlah 27 kegiatan, pembangunan infrastruktur pedesaan dan pengembangan jaringan kelistrikan jumlah 1 kegiatan, wajib belajar pendidikan sembilan tahun jumlah 8 kegiatan.

Selanjutnya peningkatan fasilitas kesehatan jumlah 26 kegiatan, peningkatan produksi penyediaan sarana pertanian dengan jumlah 2 kegiatan, peningkatan kualitas kelembagaan koperasi, UKM dan peningkatan perdagangan dan industri jumlah 2 kegiatan.

Kemudian perlindungan konservasi sumber daya alam serta pengendalian pencemaran lingkungan hidup dengan jumlah 1 kegiatan, dan pengelolaan pelayanan publik dengan jumlah 1 kegiatan.

"Dengan kegiatan ini saya berharap melalui musrenbang ini segenap pemangku kepentingan untuk merumuskan berbagai program dan pembangunan yang berkualitas, transparan dan akuntabel,” katanya.

Yang pada akhirnya akan menghasilkan dokumen RKPD Barito Utara 2022 yang mampu menyentuh berbagai kepentingan masyarakat. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru