Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sohibul Hidayat Kembali Dipercaya Pimpin PKB Kotim

  • Oleh Naco
  • 14 Maret 2021 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur kembali mempercayakan Sohibul Hidayat sebagai pucuk pimpinan.

"Baru saja selesai, Dewan Pimpinan Pusat PKB kembali mempercayakan Pak Sohibul sebagai ketua," kata Bima Santoso, Minggu, 14 Maret 2021.

Dalam susunan kepengurusan baru ini kata Bima, Sohibul dipercaya sebagai ketua dan Bima Santoso sendiri dipercayakan sebagai Sekretaris DPC PKB Kotim.

Bima juga mengatakan PKB Kotim tetap solid, dan akan terus mendukung apa yang sudah diamanahkan oleh partai sebagai pengurus.

"Secara prosedur tetap pada poros partai dan bersinergi dengan semua unsur lapisan dari pemerintah dan masyarakat," kata sekretaris fraksi PKB DPRD Kotawaringin Timur ini.

Bahkan kata dia PKB memiliki prinay akan terus memajukan partai sehingga menang di pemilihan legislatif dan pilkada 2024.

Bima juga menghimbau agar seluruh pengurus hingga kader partai tetap bersatu, karena arena pileg dan pilkada tidak lama lagi.

"PKB punya kader-kader yang bagus, dari itu kita akan buktikan pada Pileg dan Pilkada 2024 ini nanti, kita harus meraih kemenangan," tandasnya.(NACO/B-5)

Berita Terbaru