Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPRI Ikhlas Kemenag Kapuas Lakukan Evaluasi Kinerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Juni 2021 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas mengelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020. Rapat itu berlangsung di Aula Kependidikan Kantor Kemenag setempat.

Rapat diikuti puluhan anggota KPRI Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas secara tatap muka dan melalui media conference (zoom meeting).

Tampak hadir, Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas H Hamidhan, Kabid Koperasi Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi UKM Kapuas Roostam Efendi, Ketua KPRI Ikhlas H Sajarwan dan Pengawas KPRI Ikhlas.

Dalam laporan, Wakil Ketua KPRI Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, M Poteran Sosilo mengatakan, RAT itu bertujuan untuk memberikan gambaran kinerja dan bahan evaluasi pelaksanaan tugas dan pelayanan serta kegiatan KPRI Ikhlas tahun buku 2020.

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini, lanjut dia, seluruh pengurus KPRI Ikhlas tetap memberikan pelayanan terbaik kepada anggota dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


“Kami menyadari, sejak mewabahnya pandemi Covid-19 mulai Maret 2020 lalu tentunya berdampak pula terhadap kinerja dan pelayanan KPRI Ikhlas. Namun hal itu tidak mengurangi tanggung jawab seluruh pengurus dalam melayani kebutuhan anggotanya,” katanya, Selasa, 15 Juni 2021.

Sementara, Plt Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas H Hamidhan berharap agar seluruh elemen KPRI Ikhlas mulai dari pembina, pengurus, dan anggota dapat bersama-sama membesarkan koperasi ini sesuai dengan tujuan koperasi yakni meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup seluruh anggota.

Seusai pemaparan laporan pertanggungjawaban dan program kerja pengurus, KPRI Ikhlas menggelar pemilihan kepengurusan baru masa bhakti 2021-2023.

Melalui mekanisme pemungutan suara anggota (voting), M Poteran Sosilo didaulat menjadi Ketua KPRI Ikhlas didampingi Padli sebagai Wakil Ketua, M Hendra AR sebagai sekretaris dan Sutrisno sebagai Bendahara. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru