Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bagikan Makanan Gratis ke Warga Isolasi Mandiri

  • Oleh Apriando
  • 30 Juli 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Di tengah pandemi covid 19, berbagi makanan dan vitamin menjadi salah satu cara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang menjalani isolasi mandiri.

Juru Bicara Solidaritas Kemanusiaan Huma Betang (SKHB) Rahmad Nasution mengatakan, pihaknya mulai membagikan makanan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

"kita mulai dari kemaren melakukan melakukan pembagian makanan dengan harapan dapat meringankan beban saudara kita yang sedang melakukan isolasi mandiri," katanya. Jumat, 30 Juli 2021

Rahmad menerangkan, makanan yang dibagikan tersebut berupa beras, makanan siap santap dan vitamin. Sebelum melakukan pembagian makanan pihaknya sudah melakukan pendataan dimana saja warga yang melakukan isolasi mandiri dan perlu diberikan bantuan. 

Dalam dalam pembagian makanan dan bantuan logitik SKHB dibantu oleh para ormas dan mahasiswa juga menggandeng organisasi lainnya.

Selain itu, lanjutnya, pembagian makanan dan paket logitik juga dilakukan di daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kotawaringin Barat, untuk daerah lain nantinya segera bergerak juga.

Solidaritas ini menunjukan semangat Huma Betang yang saling bergotong royong jika saudaranya terkena musibah dengan harapa SKHB menjadi inspirasi bagi semua pihak dan mau ikut membantu saudara yang sedang kesusahan di tengah pandemi

Gerakan SKHB ini akan dilaksanakan seluruh Kalteng, dan akan berjalan terus sampai waktu yang belum ditentukan dengan memperhatikan situasi dan kondisi pandemi di Kalteng.

"Sementara ini kita masih jalan saja dulu dan sambil memperhatikan situasi dan kondisi perkembangan Covid-19 di Kalteng, pak Agustiar tidak ingin ada warga Kalteng yang melakukan isolasi mandiri itu kelaparan," pungkasnya. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru