Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wisata Dermaga Kereng Bangkirai Masih Sepi Pengunjung

  • Oleh Nopri
  • 29 Agustus 2021 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Pokdarwis Kereng Bangkirai, Sabran M Usin menyampaikan, semenjak di buka kembali Wisata Air Hitam atau Wisata Dermaga Kereng Bangkirai masih sepi pengunjung.

Hal itu karena masih belum banyaknya masyarakat yang belum mengetahui terkait dengan kembali dibukanya sejumlah tempat wisata di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Pengunjung yang datang memang masih belum banyak. Wajar saja kalau masih sepi, karena masyarakat belum banyak yang tahu," katanya, Minggu 29 Agustus 2021.

Sabran menjelaskan tempat Wisata Air Hitam Sebangau sudah beroperasi pada 27 Agustus 2021 yang lalu, berdasarkan Surat Edaran Wali Kota Palangka Raya Nomor 368/03/SATGASCOVID-19/BPBD/VIII/2021.

Selain itu agar pemberlakuan ketentuan penutupan tempat wisata tidak kembali dilakukan oleh pemerintah setempat. Ia menjamin dalam aktivitas di Wisata Air Hitam Sebangau tersebut akan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Selama pandemi ini kami sudah memberlakukan ketentuan protokol kesehatan secara ketat kepada semua pengunjung yang datang. Ini sudah berjalan dengan baik," ujarnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru