Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Bantu Bibit Durian Untuk Warga Kelurahan Selat Utara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Desember 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Thosibae Limin memberikan bantuan bibit buah durian kepada sejumlah warga di Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat pada Senin, 13 Desember 2021.

Legislator dari Daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Selat ini menuturkan bantuan diberikan mengingat warga memiliki pekarangan dan lahan yang belum dikelola dengan baik, maka ke depan dapat dikelola untuk ditanam buah-buahan.

"Kita bantu masyarakat untuk lahannya ditanami buah, dan ini diberikan bibit buah durian," kata Thosibae Limin, Senin 13 Desember 2021.

Politisi dari PDI Perjuangan menyebutkan bantuan bibit disalurkan kepada Lurah Selat Utara, untuk dibagikan kembali ke warga yang memiliki lahan untuk menanam durian.

"Harapan nantinya buahnya bisa bermanfaat dan menghasilkan, bagi masyarakat, dan itu yang kita harapkan, dengan tetap merawat," ucapnya.

Sementara itu, Lurah Selat Utara, Rahmad M Noor menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Kapuas, dan sangat membantu untuk menjadikan Selat Utara lumbung durian dalam beberapa tahun yang akan datang. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru