Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Ketapang Mulai Laksanakan Porcam dan Sejumlah Cabor Sudah Dilombakan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Februari 2022 - 12:11 WIB

 BORNEONEWS, Sampit - Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, saat ini telah melaksanakan pekan olahraga kecamatan (Porcam). Hal itu dilaksanakan sebagai persiapan untuk menghadapi pekan olahraga kabupaten (Porkab) nantinya. 

"Sejumlah cabang olahraga sudah kami lombakan, dan saat ini yang baru dimulai yakni cabor voli," ujar Camat Mentawa Baru Ketapang, Eddy Hidayat Setiadi, Kamis 17 Februari 2022. 

Dia menjelaskan turnamen bola voli yang saat ini dilaksanakan diikuti 13 tim putra dan 6 tim putri. Kegiatan tersebut digelar di Desa Eka Bahurui. Dengan harapan ditemukan bibit terbaik untuk mewakili ditingkat kabupaten nantinya. 

Sementara sejumlah cabor yang sudah selesai dilaksanakan yakni silat dan catur dan rencana ke depan jika memang tidak terkendala pandemi Covid-19, juga akan digelar sepak bola. 

"Kami masih melihat perkembangan Covid-19, jika memang memungkinkan, maka akan kami gelar turnamen dari cabor lainnya," katanya. 

Dia mengungkapkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, ia akan lebih mementingkan kesehatan masyarakat. Meskipun membatalkan sejumlah agenda atau kegiatan turnamen olah raga. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru