Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Apresiasi PPNI

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 Maret 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Iceu Purnamasari memberikan apresiasi pada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gunung Mas terkait baksos pemberian bingkisan untuk perawat yang sudah purna tugas.

"Saya memberikan apresiasi pada PPNI yang telah memberikan bingkisan untuk perawat yang sudah purna tugas karena ini merupakan bentuk perhatian dan salah satu penghargaan pada senior-senior mereka yang sudah melayani masyarakat sebelumnya," ujarnya, Selasa 22 Maret 2022.

Iceu juga berpesan pada para perawat di Kabupaten Gunung Mas untuk selalu dekat dengan masyarakat. Sehingga warga tidak ragu dan percaya pada pelayanan yang diberikan perawat.

Dia juga berterima kasih pada para perawat karena sudah bekerja keras apa lagi di tengah pandemi. Dan berharap perawat-perawat yang ada khususnya di Kabupaten Gunung Mas terus melayani masyarakat dengan hati dan sesuai SOP.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gunung Mas wilayah Kuala Kurun menggelar bakti sosial berupa pemberian bingkisan untuk perawat yang sudah purna tugas.

"Kami menyerahkan bingkisan untuk perawat yang sudah purna tugas di Kecamatan Tewah dan Kuala Kurun," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Gumas Rahmattambun. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru