Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Mantapkan Rencana Pilkades Serentak 2022

  • Oleh Ramadani
  • 27 Maret 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat terkait Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 diwilayah Kabupaten Barito Utara, di aula Setda lantai I.

Rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah Barito Utara, Drs Muhlis didampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dissos PMD), Everedy Noor, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfosandi), M Ihsan serta diikuti seluruh Camat se Barito Utara, Lurah, panitia pemilihan kepala desa, serta undangan lainnya.

Sekda Barito Utara, Muhlis mengapresiasi kepala seluruh perangkat daerah yang telah berjuang dalam pemantapan persiapan pelaksanaan Pilkades tahun 2022 di wilayah Kabupaten Barito Utara yang rencananya akan diselenggarakan Mei 2022. 

"Terima kasih kepada seluruh perangkat daerah serta unsur yang telah membantu dalam persiapan kelancaran pemilihan Pilkades di wilayah Kabupaten Barito Utara, besar harapan kita semua pelaksanaan Pilkades yang akan diselenggarakan berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Sekda Drs Muhlis, Sabtu 26 Maret 2022.

Rapat ini, kata Sekda, bertujuan untuk memantapkan persiapan Pemilihan Kepala Desa tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada 19 Mei 2022 dan dilaksanakan harus sesuai dengan regulasi atau aturan yang berlaku. 

Upaya-upaya terbaik juga terus dilakukan Pemerintah Daerah setempat demi kelancaran jalannya pemilihan Kepala Desa nantinya.

Agenda dilanjutkan dengan rapat dengar pendapat dalam upaya pemantapan persiapan Pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Kabupaten Barito Utara tahun 2022. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru